Selasa, 21 Oktober 2014

1 comment

karate

karate


karate adalah seni bela diri yang berasal dari jepang,seni bela diri ini sangat menarik dan asyik untu di pelajari.baik orang dewasa dan anak - anak pun sangat menyukai seni olahraga karate ini.
Kenapa saya bilang sangat menarik dan mengasikkan,karena seni olah raga karate ini banyak sekali teknik - teknik atau jurus - jurus yang menarik untuk di pelajari.
atlit wadokai lampung dojo polda lampung

Mulai dari teknik pukulan,tendangan,tangkisan dan banyak lagi yang lainnya..
Awalnya memang saya tidak tertarik dengan seni olahraga karate ini,karena saya dulunya adalah seorang pesebak bola,atau pernah mengikti olahraga sepak bola.
Tapi etelah saya memasuki sekolah menengah pertama(SMP)Ternyata disana ada ekstra kulikuler olahraga seni bela diri karate,dan dari situlah awal saya memulai mengikuuti seni olah raga karate,.

1 komentar:

  1. mohon maaf apa bila ada kesalahan mengetik atau penulisan yang tidak sopan...

    BalasHapus